Sabtu, 28 Desember 2013

Sebelnya ngrawat kulit “belel



Banyak orang merasa minder atau tidak percaya din gara-gara masalah kulit, Apalagi bagi yang berpenarnpilan aktif atau sering berhubungan dengan orang lain dalam aktvitas kesehariannya. Hal mi wajar terjadi, karena siapapun ingin kulitnya kelihatan sehat, segar, berseri. Namun di sisi lain metabolisme tubuh kurang diperhatikan. Akibatnya kulit tubuh terlihat layu dan kusam alias ‘belel’
.
Kulit kusam sering menjadi masalah utama walaupun sudah beruang kali berganti aneka
macam produk perawatan kulit. Tapi hal yang sering kita lupakan adalah perawatan kulit tidak cukup hanya dilakukan dan luar saja, seperti facial dengan kosmetika yang mengandung bahan kimia, ataupun dengan yang alami seperti menggunakan mentimun, tomat dan sebagainya. Jadi jelas sudah bahwa kulit juga memerlukan perawatan  dalam.
.
Cairan tubuh merupakan komponen tubuh yang sangat penting. Ia berperan sebaga I sarana transportasi oksigen dan bahan gizi, serta memelihara suhu tubuh, dan memberikan  lingkungan  yang baik  bagi metaboHsme. Setidaknya cairan tubuh berkurang  2.5 liter setiap harinya melalui keringat, air seni dan feses. Dair total lebih kurang 60% kandungan cairan dalam tubuh, 1 0.8%-nya ada di dalam kulit. Jadi metabolisme tubuh berpengaruh besar terhadap  Kesehatan kulit. Agar kulit  sehat, segar dan berseri, cairan tubuh harus terus terjaga agar kulit tidak menjadi kusam atau ‘belel’
.
Minum cairan pengganti ion tubuh secara teratur sejak bangun tidur,kemudian saat beraktvitas, hingga tidur kembali, menjaga keseimbangan cairan di dalam tubuh. Cairan pengganti ion tubuh sangat Iideal untuk menggantikan cairan tubuh yang hilang. Karena komposisinya cairan tubuh sehingga cepat diserap dan segera menggantikan cairan tubuh yang hilang.

Siapa sih yang tidak ingin kulitnya mulus dan terlihat fresh setiap han? Untuk mewujudkannya, rawatlah kulit kamu dengan minum cairan pengganti ion tubuh setiap han supaya kelembabannya tetap terjaga. Jangan kaget kalau mulai besok akan banyak orang yang mengagumi sehat dan cerahnya kulitmu. Untuk yang masih sebel karena kulitnya masih ‘belel... Minum deh cairan pengganti ion tubuh.


1 komentar: