Sabtu, 08 Februari 2014

Kunci Rahasia



Kunci Rahasia, proyek kita kali ini adalah membuat sebuah kunci rahasia yang dapat dipakal untuk menghidupkan suatu peralatan elektronik yang sifatnya pribadi, misalnya Komputer, Sound System, Video dan lain-
lain. -

Rangkajannya sendiri  sangat sederhana dan dapat dibuat berdasarkan logika kita, dengan pola logika tersebut tidak sembarang orang dapat menghidupkan peralatan yang bersifat pribadi tadi.
Untuk membuat kunci rahasia tersebut kita memerlukan 5 buah Rotary Switch yang mempunyai 13 buah posisi. IKe 5 buah switch tersebut kita rangkai antara satu dengan yang lainnya seperti pada gambar di samping. Dengan menghubungkan dan mengkombinasikan setiap posisi switch sedemikian rupa akan terbentuk hubungan dan kunci rahasia tersebut. Rahasia dan kunci yang terdapat pada gambar di atas adalah kombiriasi dan switch S1 sampai S5 dengan pola 4-11-1-9-13. Anda dapat membuat pola logika sesuai dengan keinginan anda sendiri. Kalau kunci tidak terpasang seperti pola di atas maka peralatan tidak akan jalan.
Selain daripada itu andapun dapat menambah rahasia lainnya, yaitu dengan menambah sebuah Switch S6 yang dipasang tersembunyi dan hanya dapat di “ON” kan dengan menggunakan obeng kecil.
Dengan menggunakan 5 buah switch dengan 13 buah posisi akan diperoleh kombinasi sebanyak 13 x 13 x 13 x 13 x 13 = 371.293 buah kombinasi. Bila anda secara iseng mencoba memecahkan rahasia kunci mi secara satu persatu mulai dan atas, mungkin akan memerlukan waktu selama berminggu-minggu untuk dapat memecahkannya.










Superior Singing Method - Online Singing Course (view mobile).............
Read more :  Click Here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar